Viral, Cancel Order, Pelanggan Maki Ojol: Dasar Orang Tua, Lama!
Pembatalan orderan ojek online dengan berbagai alasan memang
kerap terjadi. Namun berbeda dengan kasus yang baru-baru ini ramai di media
sosial, seorang driver pengantar makanan online mendapatkan
pembatalan dengan alasan sepele.
Konsumen
itu membatalkan pesanan karena ia telah menunggu lama, padahal pengemudi
tersebut baru tiba di rumah makan tujuan.
Kisah
ini viral dan dibagikan oleh @qtggukkie di Twitter, akun itu merasa kesal
dengan alasan konyol konsumen yang membatalkan pesanan dan memaki pengemudi online
dengan kalimat kasar.
Dari
unggahan gambar itu, diketahui konsumen memesan makanan ringan di kawasan
Pondok Cina, Depok untuk diantar ke daerah Margonda.
Dalam
unggahannya, akun itu menyisipkan beberapa gambar isi percakapan konsumen dan
pengemudi terkait peristiwa pembatalan tersebut.
“Lu
orang tua, cancel dong. Lama,” tulis konsumen itu.
Pengemudi
pun baru dapat membalas pesan ketika tiba di rumah makan tujuan, “Ini saya baru
sampai di resto,” ujarnya.
Nampak
pengemudi yang telah lanjut usia tersebut hanya tertunduk diam ketika melihat
isi pesan dari konsumennya.
@qtggukkie
geram dengan tingkah dari konsumen itu, ia prihatin sebab pengemudi mendapat
makian kasar karena dianggap lama.
“Please use your manners,
because this shit is disrespectful,” tulis akun itu.
Cuitan
mengenai pengemudi online yang mendapat makian ini menarik perhatian publik,
kisah itu memperoleh 3.900 retweets serta 8.900 likes.
Menanggapi
salah satu mitranya viral, Grab Indonesia mengatakan bahwa kini akun konsumen
tersebut telah diberi tindakan.
Warganet pun murka, mereka
mencibir kelakuan konsumen itu yang dinilai tidak sabar serta tak menghargai
perjuangan pengemudi online tersebut.
sumber : Line Today